Sabtu, 27 Agustus 2011

5 Pesawat termewah di dunia

air canada:


air kanada merupakan maskapai penerbangan dan maskapai nasional kanada. Maskapai ini, didirikan tahun 1937, memiliki kantor pusat di montreal, quebec, sejak pindah dari winnipeg, manitoba, tahun 1949. Air canada menyediakan penerbangan terjadwal dan sewaan bagi penumpang dan kargo menuju 240 kota; juga menyediakan paket liburan ke 90 kota melalui air canada vacations. Air canada adalah maskapai penumpang terbesar ke-11 di dunia menurut jumlah armada, dan hub terbesarnya adalah bandar udara internasional pearson toronto. Perusahaan induknya ace aviation holdings. Air canada adalah anggota pendiri star alliance, aliansi beranggotakan 20 maskapai yang dibentuk tahun 1997. Tahun 2006, 34 juta orang terbang dengan maskapai ini. Tahun 2007, air canada merayakan ulang tahunnya yang ke-70.



Quote:
2.
Spoiler for air emirates:


adalah sebuah maskapai penerbangan yang berpusat di bandara internasional dubai, dubai, uni emirat arab. Maskapai ini mengalami perkembangan pesat sekitar tahun 200an di saat maskapai lain berjuang untuk bertahan dari kebangkrutan. Emirates sekarang melayani berbagai tujuan di timur tengah, timur jauh, india, afrika, eropa, dan amerika utara.



Quote:
3.
Spoiler for air etihad:


air etihad is the flag carrier airline of abu dhabi, united arab emirates. Etihad is the arabic abbreviation for الإمارات العربية المتحدة – united arab emirates. Established in 2003, etihad commenced operation on november later that year.[2]
the airline operates close to 147 daily flights to 64 destinations in 42 countries,[2] via a fleet of 54 aircraft. Its operation is heavily centered in europe and asia, as well as oceania, africa and north america. Its main base is abu dhabi international airport,[3] with its head office in khalifa city a, abu dhabi.
Apart from its core activity, passenger transportation, etihad also earns revenue from its cargo operations and ancillary revenue. The airline has a cargo division called etihad crystal cargo. In 2009, it carried more than seven million passengers, compared with 340,000 in its first full year of operations in 2004. Its revenue totalled us$2.3 billion.





Quote:
4.
Spoiler for lufthansa air:


lufthansa merupakan maskapai penerbangan terbesar di eropa berdasarkan jumlah penumpang yang diangkut (kedua adalah air france – klm), dan maskapai penerbangan nasional jerman. Nama perusahaan berasal dari kata luft (kata jerman berarti "udara"), dan hansa (dari hanseatic league, grup perdagangan abad pertengahan terkuat).
Maskapai ini adalah yang terbesar kelima menurut jumlah penumpang yang diangkut, mengoperasikan penerbangan ke 209 kota di 81 negara. Bersama dengan rekannya lufthansa terbang ke 410 kota.[1] memiliki armada maskapai penumpang terbanyak kedua di dunia, bila digabung dengan lufthansa cityline, air dolomiti, eurowings, germanwings, augsburg airways, contact air, dan swiss, berjumlah 529 pesawat.
Kantor perusahaan lufthansa terletak di cologne, dimana basis dan hub lalu lintas utamanya di bandar udara internasional frankfurt di frankfurt am main dengan hub kedua di bandar udara internasional munich.[1]
lufthansa adalah anggota pendiri star alliance, aliansi maskapai penerbangan terbesar di dunia. Star alliance dibentuk tahun 1977 bersama dengan thai airways, united airlines, air canada dan scandinavian airlines system. Star alliance sekarang memiliki 20 maskapai anggota dan 3 anggota regional. Lufthansa group mengoperasikan lebih dari 400 pesawat dan mempekerjakan hampir 100.000 orang di seluruh dunia. Tahun 2007, 83,1 juta penumpang terbang dengan lufthansa termasuk dengan anak perusahaannya.

Quote:
5.
Spoiler for air france:



air france (sebelumnya société air france) merupakan salah satu maskapai penerbangan terbesar di dunia. Air france berbasis di paris, perancis, dan subsidiari dari air france-klm group. Mengoperasikan penerbangan penumpang dan kargo terjadwal di seluruh dunia menuju 183 kota di 83 negara. Hub globalnya terletak di bandar udara paris charles de gaulle. Bandar udara paris orly, bandar udara lyon saint-exupéry dan bandar udara nice côte d'azur adalah hub kedua[2].
Sebelum penggabungan dengan klm royal dutch airlines, air france adalah maskapai nasional utama perancis, mempekerjakan 71.654 orang pada maret 2004.[3] bulan maret 2007, maskapai ini memiliki 102.422 staf.[2]
kantor korporat perusahaan yang awalnya di pusat kota paris berpindah ke roissy-charles de gaulle di utara paris di bandara cdg, dimana kantor air france-klm berdiri. Antara april 2001 dan maret 2002, maskapai ini telah mengangkut 43.3 juta penumpang dan memiliki pendapatan seluruhnya € 12.53 milyar. Régional, subsidiari maskapai penerbangan regional air france mengoperasikan sebagain besar penerbangan terjadwal domestik dan eropa regional dengan sejumlah pesawat jet regional dan turboprop.[4] air france juga diuji iata dengan iata operations safety audit (iosa) untuk praktik keamanannya.[5]
menurut air france-klm, aktivitas utama perusahaan adalah:
Angkutan penumpang: Maskapai eropa pertama dengan saham pasar 25.5% (november 2004) dan maskapai terbesar di dunia menurut pendapatan operasi.
Angkutan kargo: Perusahaan terbesar untuk pengangkutan kargo internasional tanpa integrasi. Dengan integrasi, air france-klm merupakan yang terbesar ketiga setelah fedex dan ups.
Perawatan dan perbaikan pesawat: Operator multi-layanan terbesar.




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar